Wednesday, 10 October 2012

LUSIKU YANG MANIS


Ini terjadi kira kira 1 taon lalu, saat itu gua masih kuliah sem akhirdi jakarta. Nama cewek ini Luci, waktu itu gua dikenalin sama temen gua. saat gua sedang pulang kampung,soalnya libur semesteran.Orangnya cakep banget, potongan rambutnya pendek seleher, kulitnya putih, bodynya oke, dan cukup supel juga. Nggak heran kalo temen gua bilang dia naksir berat ama si Luci. Luci waktu itu masih kelas sma 2. Waktu itu kebetulan lagi libur caturwulan dan kami merencanakan untuk pergi menginap di villa salah satu teman selama 4 hari.

Kami pergi bertujuh,4 cewe dan 3 cowok. Sebenarnya gua sama si luci sama sekali bukan pacaran. Cuman kebetulan aja waktu itu dia cuman berdua di mobil bareng gua,sedangkan yg lainya bareng2. Selama perjalanan kami makin akrab,dan keliatannya dia agak naksir gua. Sesampai di villa temen waktu itu sudah malem, lalu gua ajak dia jalan2 berdua. Waktu itu gua mulai beraniin diri rangkul dia,dan dia ternyata diam saja bahkan semakin merapatkan tubuhnya. Lalu gua mulai nge-gombal ama dia, hingga suatu saat gua bilang gini "wah, lus kalo deket sama lo terus bikin anget gimana kalo entar tidurnya kita bareng aja". eh, dia malah senyum2
saja dengan muka malu2. Lalu dia pelan2 bilang "boleh aja, ayo.."

Lalu langsung gua bawa dia ke kamar di belakang biar nggak ketauan ama temen2. Disana gua mulai ciumin dia,pertama dia diam aja, lama2 dia kasih respond juga...ehmm dia emang jago kissnya.Lalu gua mulai gerayangin tubuhnya,gua pegang toketnya lalu gua remas2,dia mulai mendesah2 nggak keruan. Lalu pelan2 gua lepasin kaosnya, kemudian bh-nya sehingga keliatan bukit yg indah menjulang. Melihat itu gua makin keras meremas2 toketnya sambil menghisap putingnya yg indah
itu. Setelah puas meremas2 tangan gua mulai menggerayangi pangkal pahanya. Pelan2 gua mulai masukin tangan kedalam celananya, ketika jari gua mulai menyentuh bibir memeknya dia menjerit kaget dan berusaha menarik tangan gua. Gua pikir wah gawat nih salah langkah...tapi gua masih berusaha
pertahanin tangan gua di dalam celananya dan tangan gua yg satunya menarik tangannya dan menaruhnya di anu gua lalu gua bisikin ke dia"remasin lus...enak rasanya", dengan malu2 dia mulai meremas2 anu gua. Rasanya dia menikmati kegiatan barunya itu, dia tidak lagi berusaha narik tangan gua. Lalu gua mulai lanjutin kerjaan gua, tangan gua mulai
menggosok2 bibir memeknya dengan cepat. eh makin cepat gua gosok makin kencang pula dia remas2 anu gua...ahhhh rasanya nikmat banget...

Kemudian gua mulai lepasin celana berikut celana dalamnya. Disana gua mulai melihat memek yg merekah dengan sedikit rambut diatasnya menantang untuk dimakan. Lalu gua mulai jilatin memeknya, dia mulai mendesah nikmat. Gua main2in memeknya dengan lidah gua, kemudian gua isap2 bibir memeknya sambil gua tarik2 dikit ....ahhh rasanya udah pingin masukin barang gua ke memeknya itu. Dan dia makin keras mendesahnya. Setelah puas gua berhenti dan melepas baju gua. Kemudian gua berkata kepadanya agar membuka
celana gua. Dia kayaknya juga udah nggak tahan makanya dia langsung nurut aja. Dia mulai copotin celana jeans gua lalu celana dalamnya juga. Setelah itu dia mulai main2in barang gua sambil tertawa2 kecil. Lalu gua bilang "isap,donk!!" dia kayaknya nggak mau lantas gua bilang khan gua isap punya dia juga. Akhirnya dia mau juga, dia mulai menjilat kontol gua lalu dimasukin kemulutnya dan mulai menghisap...ahh enak banget isepannya, dia pinter banget ngisepnya sampe gua pikir jangan2 dia itu udah pernah
ginian. Setelah gua rasa cukup keras gua suruh dia berhenti dan gua dorong dia ke ranjang.

Lalu gua buka kakinya lebar2 dan mulai menaruh kontol gua ke memeknya. Dia memejamkan matanya rapat2 menunggu kontol gua. Kemudian pelan2 gua masukin kontol gua ke memeknya. Ternyata lubang memeknya kecil sekali, kontol gua agak susah masuknya. Ketika masuk setengahnya dia mulai mendesah
kencang, lantas saat masuk semuanya dia mulai menjerit kecil seperti kesakitan. Lantas gua mulai pompa kontol gua di memeknya dan dia makin kencang menjerit serta tubuhnya menggeliat2 nggak keruan.

Lalu dia mulai menjerit sakit katanya. Lantas gua tanya dia pernah ngentot gini nggak? ternyata dia belom pernah, ini first timenya dia. lalu gua bilang jangan takut entar sakitnya ilang malah nanti bakal enak banget. Dia nurut aja, makanya gua lanjutin lagi pompaan gua,tapi gua pompa
pelan2 aja takut dia kesakitan lagi. Setelah beberapa lama gua mulai rasain pantatnya naik turun sendiri...hahaha ternyata dia mulai ngrasain enak malah mo minta lebih dashyat. Langsung gua cepetin pompaan gua, kontol gua makin cepet keluar masuk memeknya. Dia mulai mendesah-desah
lagi kesenangan. Waktu itu gua mulai rasain enaknya memeknya.Kontol gua mulai dipijit2 oleh dinding2 memeknya ..ahhh rasanya pingin di dalem aja seterusnya. Gua makin percepat pompaannya bahkan gua hantam dengan keras kontol gua ke memeknya, sehingga membuat dia menjerit kecil.
Setelah beberapa lama dia tiba2 diam dan mendesah panjang, saat itu gua mulai rasain cairan panas di pangkal paha gua..oh ternyata dia sudah keluar...Tapi gua belum karena itu gua terusin sikat aja memeknya.Ternyata gua keluarnya rada lama juga,dia kayaknya udah mulai kesakitan.Akhirnya dia ngomong sama gua "san,rada sakit nih.. lo udah keluar belum ?"gua bilang "belum lus, sebentar lagi kamu tahan dulu aja" dan dia cumanngangguk aja. Makanya pompaan gua makin gua gencarin, sampe dia teriak2 hingga buru2 gua bekap mulutnya takut ketauan temen2. Dan gua terusin
sampe akhirnya gua rasa udah nggak tahan, gua keluarin semua isi gua kedalam memeknya...ahh enaknya. Dan dia pun mulai mendesahhh legaa.

Setelah itu kita cool-down dia tiduran di dada gua sambil bermanja2, dia bilang dia benar2 suka gua dan ini pertama kalinya dia nglakuin sex. yah gua bisa liat dari tetesan darah di kasur kalo dia nggak boong. lantas gua bilang gua juga suka sama dia dan apa dia mau jadi pacar gua?
dia bilang mau dan gua langsung kasih kiss hangat lagi buat dia..lalu suruh berpakaian dan gabung lagi sama temen2.

Akhirnya dia jadi pacar gua... selama 4 hari disana kita ngentot terus setiap hari, dan sesudahnya dari sana kita jadi suka ngentot bareng. Biasanya kita lakuin kalo gua lagi ada libur dan pulang kampung. Kalo udah gitu kadang2 bisa hampir tiap hari kita ngentot soalnya bokap ada
rumah kosong dan gua sering ajak dia kesana kalo lagi horny.Kita pacaran sampe ampir setengah taon kemudian, gua lulus dan lanjutin study ke aussie dan kita akhirnya putus.

gua nggak pernah lagi tau kabar dia..sampe akhirnya gua denger dari temen katanya dia nggak sekolah lagi karena hamil... wah.. bisa2 itu anak gua... ah tapi gua nggak ambil pusing, kalo itu emang kerjaan gua dia pasti hubungin gua.. ya khan. Lagian sekarang gua juga sudah ada girl friend sendiri. Sekarang aku hanya bisa mengenang masa2 manisku bersamanya....

No comments:

Post a Comment